Friday, June 29, 2012

Jumat, 29 juni 2012

Tinggal sehari lagi, berakhir sudah bulan Juni. Passssrrrrrrraaaaaaahhhhhh.... yang terjadi nanti terjadilaH!
SPSS!!!!! G BISA MAKE'NYA!!! terserah mo dibilangin katro, ndeso kampungan!!! whatever! :i:

"Bagi siapa aja yang bisa bantuin nick olah data pake SPSS! Kalo perempuan nick jadiin sodari. Kalo Cowok di jadiin Sodara"

hiksss.... :i: beraaaatttt!!!

Udara pagi Makassar yang memasuki musim kemarau lumayan g terlalu panas seperti sebelum-sebelumnya. Walopun udaranya kering. (g tau deh yang kayak gimana udara kering -,-") pokoknya rasanya kering d badan. sekarang jadi lebih banyak pake body lotion.

Matahari masih bersinar, terbitnya juga masih dari timur. Satu hari masih 24 jam. Teruss??? yaahh, gak da yang berubah memang. waktu yang terus berputar yang mengubah semua. dari tak ada menjadi ada, atopun sebaliknya. Setiap yang ber-awal pasti akan ber-akhir. Setiap Makhluk ciptaan-Nya, semua punya awal dan akhir dalam siklus perjalanan takdirnya. Hidup. Yang berbeda adalah kapan awal dan akhir itu berlaku. (Mengingatkan kembali Sahabat juga saudara tersayang "Vivin Suryati". :( miss u so much...)
Percaya atau tidak sebenarnya kita telah diberi pilihan untuk merasakan hidup atau tidak. Sebelum ruh di sematkan. Sekarang "mereka" yang hidup tentu telah memilih untuk merasakan hidup. seberat apapun hidup, seharusnya tak sepatutnya kita mengeluh. Karena sebelumnya kita telah menyanggupi untuk menjalani.

hhhh... Seandainya Adam dan Hawa tidak pernah t'bujuk godaan syaitan.. Mungkin kita tidak disini sekarang. Berandai-andai... rasanya seperti menolak ketetapanNya.

:( gak seharusnya juga mengeluh untuk belakangan ini.
Manusiawi.... aahhh... kata-kata itu lagi. Karena kita telah memilih jalan hidup ini. Maka sepahit atau semanis apapun itu, tetaplah harus dijalani. 
Hidup di dunia ini kan gak selamanya... Salah satu prosedur, dimana akan ditempatkan kelak. Seleksi. antara yang baik dan yang buruk.

phhfff... udah mulai panas udaranya. mo ngampus dulu, ke perpus, sekalian nyari orang yang mau di jadiin sodari atau sodara. hehehe...

Post a Comment