Saturday, August 30, 2014

Sendik BRI - Part II

aahh i'm back :D
Selamat ber-sabtu malam lagi.

Lanjuuut cerita yang kemaren >>

Oke fix. Akhirnya udah sepakat kalo sampe di tempat kita bobonya ber-enam. Paginya cuuss ke lokasi. Setelah ujian, dilanjut materi pas jam istirahat inilah saatnya cari kamar yang sebelumnya harus registrasi dulu. Sayang, rencana tinggal rencana. Kamar yang 6 orang udah di ambil duluan sama geng cowok. uuuhh! terpeksa kembali ke formasi awal tidur ber-tiga. Sehari, dua hari, semua aman terkendali. Sampai hari keempat temen kamar ada yang ke-rasukan. hhh... mungkin kecapean, mungkin kita juga yang terlalu berisik kali ya sampe-sampe "yang tinggal" disitu keganggu. Sedikit cerita, menurut temen yang punya sixth-sense katanya salah satu "penunggu" yang terkenal disitu tinggal di kamar 201. Jadi, flashback lagi kebetulan kamar itu yang rencananya dulu mau ditempatin berenam. hehehe... lega, penasaran, merinding juga semua campur jadi satu. Ceritanya cowok-cowok yang tidur di kamar 201, tiap malam sering denger suara perempuan nangis. kadang suara air dari kran. padahal ga ada orang di kamar mandi. hiiiyyy...
Oiya, katanya dulu sih ada peserta didik disitu yang mati di per**sa sama penjaga malam. Kalo memang bener, kasian si mbaknya :( tapii... ah udah ah ngeri.


Tiap hari masih dilalui dengan belajar dan ujian. Fasilitas olahraga disendik cukup lengkap. kolam renang, lapangan basket, tenis, voli, dkk. Seharian capek belajar, sorenya bisa olahraga. Hari yang paling ditunggu adalah minggu. iyups hari bebas. 

Dua minggu ternyata waktu yang singkat. ga nyangka bisa akrab gitu sama mereka "Angkatan XIV".

hari-hari terakhir sibuk poto-poto semua. ini potonya cuma sebagian







with Wa Ode Mariana (Kanca Kendari By Pass)
:*

Sekali lagi selamat bergabung buat yang akan mengikuti pendidikan. Semangat pastinya. ;)


Post a Comment