Thursday, January 2, 2014

Terima Kasih...



Waktu terus berlalu tanpa pernah mau berhenti untuk sekedar istirahat sejenak
Kekuatannya mampu mengubah segala. Dulu dan kini, silih berganti peristiwa memberi makna dalam perjalanan hidup ini. Terima kasih untuk setiap yang telah hadir dalam hidup.

Terima Kasih untuk mereka yang terkasih. Dengan segala perhatian, dukungan juga kasih sayang hingga mampu bertahan sampai di titik ini. Menemani untuk melewati pahit manis hidup ini.

Terima kasih juga untuk mereka yang telah menoreh luka. Mengenalkan rasa "sakit" dengan tingkatan yang berbeda. Mengubah rasa sakit menjadi energi untuk berdiri tegak kembali. Tanpanya tak kan ada energi untuk terus bangkit dan berbenah diri.

Pagi akan berganti malam, gelap kan tergantikan. Maka luka pun ada sembuhnya. Layaknya hidup yang telah pasti akan mati. Tak selamanya. Tak selamanya kita menetap pada suatu keadaan. Karena begitulah semua ciptaan Tuhan. Semua memiliki masanya yang telah ditentukan.

Maka diatas semua itu, rasa syukur juga Terima kasih yang tertinggi adalah padaMu, Allah swt. Untuk semua yang telah terjadi atas izinmu. Mengajarkan berbagai hal dalam menjalani hidup. Akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik, baik dan baik lagi.

:)


*First post in 2014*


Post a Comment