Sunday, August 18, 2013

5 cm, aku, kalian, kita, kenangan.

23.36 wita. 17 Agustus 2013.
Mata belum ngantuk. Sengaja nungguin film ini. film yang sempat bikin penasaran walopun ga terlalu minat nonton, awalnya. 5 cm. Setelah diikuti jalan ceritanya, cukup menginspirasi juga bikin tulisan ini tengah malam.
Tentang persahabatan, mimpi, cita-cita juga cinta. Kangen sama mereka yang bergelar sahabat. Hmmm... sahabat dari SD, SMP, SMA, Kuliah. Kalau ada kesempatan, pengen menghabiskan waktu sama kalian. Sedikit mengulang masa yang telah terlewati *melow deh :p

Buat kalian, MeJeng! udah berapa bulan kita ga ketemu ya? kira-kira udah 4 bulan lebih. 5 bulan? 6 bulan? 10 bulan? whateverlah... jelasnya udah lama kita ga ketemu.
iya, kita sibuk. Sibuk menapaki jalan kita masing-masing. Apa kabar kalian?? Masa depan di depan mata. prepare your self girls, Untuk yang masih ragu melangkah dengan segumpal ketakutan.

Sedikit ngutip kata-kata dari film ini ya... mulai sekarang "Tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, Kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, mata yang akan terus menatap ke atas, Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdo’a". 
hehe... ini serius lho. yups memang ada benernya juga kata-kata di atas *kesannya maksa ya? ya buat motivasi aja buat kalian girls. Selamat datang di "Universitas" yang sesungguhnya. Akan butuh energi ekstra untuk mulai menapak. hehe... melow melow... yang masih berjuang semangat ya!!! yang masih stuck di tempat, sabar, kesempatan itu ada untuk setiap orang. :) semangat! semangat! semangat! & terus berusaha, jangan lupa berdoa.

uwaaa... 4 tahun ga kerasa ya. ga juga ding, paling kerasa pas bikin skripsiiii... hehe... sampe ada yang pengen mati katanya. haha...

eh, buat yang lagi punya masalah sama "hati" *lirik yang di kaltim. Jangan percaya "hati", karena hati ga pernah konsisten. woopzz...!!! piss ^,^v
miss u girls.

17 Agustus ini ya... "Dirgahayu Indonesiaku". (Untuk sekarang cuma bisa kata-kata yang di ucapkan. but, just wait me...) :)


4 comments

August 28, 2013 at 8:43 PM  

Saya memang suka kata2 dalam film tersebut, yaaa walaupun saya cowok -_- tpi salam kenal yaak mbak :)

August 29, 2013 at 8:12 AM  

@Fahmi Hardian Suherman
iya bagus kata2nya.. hhe..
salam kenal juga :)

October 6, 2013 at 7:48 PM  

ehem. tersinggung k -.-'

October 7, 2013 at 12:37 PM  

@wero junior
bukan menyinggung, cuma menyindir. hehe

Post a Comment